Pages

free web site traffic and promotion

Selasa, 16 November 2010

Wonder Woman


Salam exquartfers
Kalian langsung bingungkan dengan tittle di atas. Ya sekarang kami akan membahas tentang siapa sih yang dimaksaud wonder woman di dunia kita ini? Yang perlu saya sampaikan woman bukanlah manusia yang dianggap derajatnya masih bawah dari pada lelalki. Tapi sekarang zaman modern woman atau perempuan sudah bias melakiukan kegiatan laki-laki. Contohnya saja seorang gadis sudah biusa menjadi supir taxi di kota-kota besar di Indonesia.
Why he said the wonder woman? Ya dia seorang wonder woman karena dia sebagai pelita di muka bumi dan sebagai penghasil sumber kehidupan. Dia bisa melakukan kegiatan apa saja sesuai dengan kemampuanya. Sebab wanita juga memiliki tenaga yang lebih kecil dari pada lelaki. Exquartfers memaksudkan wonder woman disini adalah Ibu kita. Ibu kita itu bias melakukan kegiatan apa saja. Malahan dalam satu rumah besar pun dia mampu memelihara rumah itu hingga bersih. Berarti bila seorang wanita yang biasanya menyewa pembantu untuk membantunya mengerjakan pekerjaan rumah tangga,berarti dia termasuk wanita yang kurang usaha alias kalau istilah bugis = makurang sara’.
Jadi bias dikatakan bahwa ibu itu merupakan anggota rumah tangga yang sangat berguna demi kelancaran sebuah kehidupan rumah tangga tingkat kedua dari ayah. Ibu itu merupakan sumber kehidupan bagi segalanya tapi ibu juga tidak dapat hidup bila tidak ada ayah. So, ibu adalah the Wonder Woman in the world

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger