Pages

free web site traffic and promotion

Sabtu, 20 November 2010

Pendidikan itu Penting


Salam exquartfers
Pendidikan merupakan sumber enegi untuk masa depan. Kenapa demikian? Karena pendidikan inilah yang akan membentuk suatu calon-calon orang yang bisa berhasil di bidangnya. Sebenarnya pendidikan itu sudah lama ada, ya bisa di katakan sejak nenek moyang kita masih hidup. Beliau bersusah payah menciptakan barang-barang dan rumus-rumus, ya siapa lagi kalau bukan buat kita generasi muda. Jadi buat kalian yang baca blog ini, saya harap kalian belajar yang baik, supaya nenek moyang kita tidak kecewa dengan kita.
Oia, exquartfers akan sedikit mengulas tentang pendidikan. Siapa sih tidak mengenal tentang pendidikan? Kalau tidak salah pendidikan ini bisaanya kita jumpai tiap hari dan di mana saja. Contohnya rasa ingin tahu tentang sesuatu hal, seperti ingin mengetahui siapa sih yang pertama kali yang membuat hand phone?. Itu salah satu contohnya.
Pendidikan menurut beberapa orang :
1. Mr. R mengatakan bahwa pendidikan itu kebutuhan, seperti cinta, sangat dibutuhkan di kehidupan kita.
2. Wr. 4 mengatakan bahwa pendidikan bagaikan sayur tanpa garam, jadi bila pendidikan tidak ada di dunia ini, dunia akan terasa hampa dan bermasa bodoh.
3. Mrs. M mengatakan bahwa pendidikan itu sangat berguna membuat orang dari yang tidak tahu menjadi tahu
Jadi kesimpulannya adalah pendidikan itu kebutuhan bersama yang bisa membuat orang yang dulunya tidak mengetahui apa-apa menjadi mengetahui apa yang ada di sekitarnya.

1 komentar:

Abdul Cholik mengatakan...

Artikel anda belum memenuhi syarat untuk diikutsertakan dalam Kontes karena merupakan artikel opini secara umum dan bukan muhasabah dari kehidupan diri anda sendiri.
Silahkan dibuat artikel baru yang plus minus "ketokohan anda" dalam muhasabah (introspeksi -evaluasi-mawas diri terhadap apa yang belum,sedang dan sudah anda lakukan,hambatan,cara mengatasi,dll) akan tampak menonjol.

Harap maklum. Terima kasih
Salam hangat dari Surabaya

Posting Komentar

 
Powered by Blogger