Pages

free web site traffic and promotion

Selasa, 16 November 2010

Facebook VS Google


Exquartfers ……ya bila diingat dengan zaman sekarang adalah zaman modern ini, di dunia maya makin maju aja, khusunya dengan situs jejaring sosialnya. Ya….sebut saja dengan facebook dengan search engine google (gmail).
Google itu sudah tidak asing lagi ditemui di lingkungan sekitar kita. Dalam melakukan kegiatan sehari-hari baik kegiatan perkantoran maupun sekolah untuk mencari informasi yang lebih lanjut ya,,,,,,,,,,,,,,,pasti kalian langsung teriak cari di google. Dan google sudah menjadi search engine absolute di firefox. Google juga memiliki fasilitas yang dapat membuat e-mail atau sering juga di sebut degan gmail. Lain dengan facebook. Memang bukan search engine tapi berbagai fasilitas yang hamper menyerupai google atau gmail, facebook mempunyai daya kemampuan mengirim e-mail dengan cepat dimana saja, di computer maupun di hp. Jagi kalian langsung heran apa sih yang akan dibahas exquartfers? Ayo baca?
Sekarang semua situs di duniia maya lagi berseteruh ketat. Baik itu google maupun facebook. Mereka saling mengeluarkan fasilitas baru khususnya pada dunia pengiriman e-mail. Namun facebook ingin sekali mengungguli fasilitas-fasilitas yang diluncurkan google. Jadi facebook segera meluncurkan fasilitas barunya dengan mengeluarkan kemampuan mengirim pesan elektronik dan sms melaluin situs facebook itu secara otomatis sedikit mengungguli fasilitas yang dilucurkan oleh google yang hanya dapat mengirimkan email saja. Menurut informasi facebook berhasil mengambil perhatian orang banyak sekitar 12 triliun org dari beberapa setia google.
Jadi sekarang makin bertanya, apa lagi yang akan dikeluarkan dan diluncurkan keduanya yang meramaikan dunia maya?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger