Pages

free web site traffic and promotion

Selasa, 16 November 2010

Teh Adalah segalanya



Siapa sih ang tidak tahu minuman yang sangat popular iini. Ya sebut saja dia teh. Tea memiliki banyak family. Mulai dari the manis, the pahit dan the khusus orang menyusui sekalipun ada. Oia, the yang sering kita minum adalah the manis. The ini berasal dari daun pucuk the muda dan di keringkan sedemikian rupa dan dihaluskan menjadi serbuk-serbuk the.
Namun kita juga banyak menjumpai macam-macam bentuk the. Adala mulai serabut, celup dan sekarang yang terbaru adalah berbentuk budar (lingkaran) yang dibungkus dengan saringan yang takkan robek walaupun terkena air sekalipun.
Di china, the menjadi minuman pokok. Dan diberbagai belahan dunia lain mulai mengelegah the menjadi minuman special. Khususnya pada malam hari. The dapat diseduh dan mulai di nikmati pada malam hari. Dan sangat nikmat apabila suasana dingin. Seperti sekarang sering-sering hujan, jadi lebih enak tinggal dirumah sambil menikmati treh manis buatan sang tercinta. Di china the dapat di jadikan sebagai obat. The dapat mengobati macam hal penyakit, mulai dariu penyakit dalam dan penyakit lainnya. Sebagai contoh panas dalam. The diyakini memiliki khasiat untuk menyembuhkan panas ± 2 hari. Jadi bisaa di simpulkan the itu bagian dari kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger