Pages

free web site traffic and promotion

Sabtu, 18 Desember 2010

Jelang Parade Akbar PLIKP SMA Negeri 1 LILIRIAJA





Salam Exquartfers,

Apa kabar kalian semua, moga-moga aja, baek ya……!. Hari ini sungguh cerah bukan. Untuk membuatnya lebih cerah lagi, Lebih baik nge-lanjutin baca entri ini.

Baik, Ulangan Semester Gasal telah usai. Waktunya para Pelajar melepas penat dan berbagai beban dari hari-hari kemarin dengan melakukan hal-hal yang positive. Salah satu kegiatan yang paling popular saat ini di kehidupan sekolah adalah PORSENI ataupun yang lebih trennya sekarang di SMA Negeri 1 LILIRIAJA yaitu PLIKP (Pekan Lomba Informasi Komunikasi Pelajar). Dan akan dimulai pada hari senin nanti (20 Desember 2010).

Para siswa SMA Negeri 1 LILIRIAJA pada sibuk menyiapin segala sesuatunya yang akan diperlombakan pada hari senin nanti. Hari senin nanti akan diselenggarakan sebuah kegiatan yang sangat menarik untuk dilihat dan memang sangat unik dan sudah popular. Yang siapa yang tidak tahu dengan PARADE AKBAR. Parade akan di ikuti seluruh warga SMA Negeri 1 LILIRIAJA. Khususnya Anak-anak Exquartfers, Lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan tema dan bahan-bahan yang akan dipertunjukkan. mereka dengan giatnya berjuang dengan segenap energi dan mental yang mereka berikan demi exquartfers, bisa merahih kesuksesan dalam parade nanti

Jadi bila kalian berminat untuk melihat keunikan dan keseruan PARADE AKBAR ini silahkan dating aja di kawan SMA Negeri 1 LILIRIAJA. So pasti seru dech,,,,,,. Oke…oke!


3 komentar:

fatimah Khumairah mengatakan...

smangad exquartfers

Ikkhy mengatakan...

Mana fotoQ??????

Wawan Kurn mengatakan...

Dirsyah, follow dulu ini, blog untuk IA 4, nnt sy minta bantuanmu jg, untuk ksi kabar tntng 1A 4 mu..!

Follow dulu nah,,
http://ilmualamempat.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Powered by Blogger