Pages

free web site traffic and promotion

Selasa, 16 November 2010

Keutamaan Belajar


Hay para sahabat exquatrfers
Tidak kerasa ya, sekarang udah mendekati bulan Desember. Ada apa sih pada bulan itu? Masa kalian lupa sih, pada bulan itu kita mulai mendekati pertempuran pertama di sekolah atau yang lebih populernya dikalangan remaja, ulangan semester ganjil. Kata-kata ulangan semester membuat kalian merindingkan. Pastinya ada tegang dan ada juuga yang biasa-biasa saja. Bagi yang tegang kentara kalau dia hanya belajar kalau ada ulangan, tapi very different dengan yang menyambutnya dengan tenang, mereka kentara kalau mereka selalu belajar tiap hari. Jadi, pasti bertanya apa sih yang akan dibahas, Exquatfers? Mau tau,,,,,ayoooooo baca.
Gini ya, sebenarya kegiatan belajar itu sudah dilakukan sejak zaman dulu. Nenek moyang kita berusaha untuk mempelajari segala hal yang perlu dikembangkan demi generasi muda seperti kita ini. Menurut bangsa arab, belajar itu merupakan nikmat tuhan yang sangat berlimpah seakan samudra penuh kekayaan didalamnya. Tapi kalau menurut orang bagian barat, belajar iitu adalah permata yang jumlahnya tidak dapat dihitung yang ada dimuka bumi ini
Sebenarnya keutaman belajar itu sangat banyak, tapi secara umum belajar itu adalah mempersiapkan segala sesuatunya demi masa depan yang lebih cerah. Jadi bagaiaman apakah kalian ingin memiliki masa depan yang cerah,,,kalau mau makanya belajar. Hari gini tidak belajar, apa kata nenek moyang kita?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger